Pages

Senin, 31 Maret 2014

JATIM PARK 1 MALANG

Wahana Jatim Park 1. Setelah beberapa bulan lalu aku memposting tentang wahana Jatim Park 2 yang ada di Kota Batu, Jawa Timur, tidak lengkap rasanya bila aku tidak membuat artikel tentang wahana yang satu ini yaitu Jawa Timur Park 1 atau yang biasa disingkat Jatim Park 1.


Bila Jatim Park 2 merupakan sebuah wahana rekreasi keluarga yang banyak mengandung unsur edukasi atau pendidikan, Jatim Park 1 yang letaknya tidak jauh dari "saudara mudanya" itu lebih cenderung ke arah hiburan dan kesenangan, karena memang di tempat rekreasi ini dipenuhi dengan wahana permainan yang sangat menghibur pengunjung.




Jatim Park 1 berada di Jalan Kartika Kota Batu sekitar 30 menit dari pusat Kota Malang. Jatim Park 1 berdiri diatas lahan seluas 11 hektar diatas ketinggian 850 meter dpl sehingga suhu udara di lokasi ini begitu sejuk dan nyaman. Jatim Park 1 merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga yang paling banyak dikunjungi oleh warga Jawa Timur selain Jatim Park 2 dan Taman Safari Indonesia 2 yang ada di Prigen Pasuruan.


Apalagi disaat liburan sekolah, wahana wisata ini penuh sesak oleh pengunjung yang kebanyakan para remaja dan orang tua beserta anak-anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar